PSM: Barcelona Saja Tidak Diunggulkan Jika Main Di Andi Mattalatta

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak sangat yakin tim asuhannya bisa meraup poin penuh dari Barito Putera di laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) malam WIB. Keyakinan itu muncul karena PSM bakal bermain di Stadion kebesaran mereka, Andi Mattalatta.

Menurut Hodak, PSM benar-benar berbeda jika bermain di markas sendiri. Ia menilai timnya selalu menampilkan permainan terbaiknya setiap kali tampil di Stadion Andi Mattalatta.

Bahkan Hodak berani sesumbar bahwa tim sekelas Barcelona sekali pun tidak akan diunggulkan jika bertandang ke stadion Andi Mattalatta ketika menghadapi PSM. Dengan dasar inilah, Hodak sangat pede mengatakan bahwa PSM bakal bisa memenangkan pertandingan melawan Barito Putera.

“Tapi kami bermain di kandang di Stadion Andi Mattalatta. Sekali pun Barcelona yang datang ke sini, PSM akan selalu difavoritkan jadi pemenang karena ini kandang kami,” tegas Hodak seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Meski percaya diri tim besutannya akan menang di laga malam ini, namun Hodak memastikan bahwa dirinya tidak menganggap remeh Barito. Sekalipun lawannya ini tampil kurang baik di dua laga awal Liga 1 2020, dimana mereka kerap menelan kekalahan dari tim-tim yang dihadapinya.

“Barito Putera merupakan klub yang bagus selain mereka sudah dua kali kalah. Mereka bermain baik tapi pada laga pertama mereka membuat beberapa kesalahan besar di belakang. Pada laga kedua mereka lebih baik,” tutup Hodak.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita Terupdate
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Sannul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *