Pelatih Bologna, Inter Milan Masih Tertinggal Jauh dari Juventus

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengatakan jika Juventus masih unggul terlalu jauh dari rival-rival mereka termasuk Inter Milan.

Musim ini banyak perubahan yang dilakukan oleh Juventus. Kehadiran Maurizio Sarri membuat skema permainan Si Nyonya Tua begitu berbeda dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

Performa tim pun sedikit bermasalah. Mereka yang biasa unggul jauh di papan klasemen mulai terkejar oleh rival-rivalnya. Bahkan beberapa kali Cristiano Ronaldo dkk turun dari puncak klasemen.Walau demikian, Juventus masih menjadi yang terbaik di Italia. Kemenangan atas Inter Milan menjadi bukti Juventus masih di depan klub lain.

“Juventus masih yang terbaik dari semua tim yang ada di Serie A,” ucap Sinisa Mihajlovic pada La Gazzetta dello Sport.

“Juventus tidak akan gagal pada laga seperti ini [lawan Inter Milan]. Inter Milan sudah membeli banyak pemain hebat, tetapi masih di belakang Juventus.”

“Inter memang jauh lebih baik dari musim lalu, tetapi masih ada kesenjangan yang jauh dengan Juventus,” ucapnya.

“Lazio juga menjalani musim yang luar biasa,” ucapnya.

Pada pekan ke-26 ini, Juventus masih berada di puncak klasemen Serie A dengan 63 poin. Juventus ditempel ketat Lazio di peringkat dua dengan 62 poin. Inter Milan di posisi ketiga dengan 54 poin, tetapi baru bermain 25 laga.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita Terupdate
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Sannul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *