Kepincut Permainannya, Inter Berencana Tambah Masa Bakti kinerja Ashley Young

Manajemen Inter Milan tampak puas dengan kinerja Ashley Young. Oleh karena itu mereka bersiap untuk menambah kontrak pemain asal Inggris tersebut.

Hanya butuh 1,5 juta euro bagi Inter untuk memboyong Young musim dingin kemarin. Angka tersebut jelas sangat murah mengingat kontrak sang pemain di Manchester United akan segera habis.

Inter sendiri awalnya berencana untuk memakai jasa Young setidaknya hingga musim ini berakhir. Alasan tersebut digunakan mengingat sang pemain kini sudah tak lagi muda yakni berusia 34 tahun.

Namun salah satu media terkemuka di Italia, Gazzetta dello Sport, mengatakan jika pihak Inter sangat puas dengan kinerja Young dan berniat mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun yang ada.

Young memang tampil gemilang dan padu meski baru datang Januari lalu. Torehan satu gol dan satu assist di tujuh laga mungkin tidak terlihat menjanjikan. Namun ia berhasil memperlihatkan etos kerja yang tinggi sehingga merubah mentalitas tim.

Bukan hanya penggemar, Antonio Conte selaku pelatih juga kepincut dengan Young. Conte tentu sangat membutuhkan sosok pemimpin di atas lapangan. Young yang sebelumnya menjadi kapten utama di Manchester United bisa menjadi pilihan yang tepat untuk itu.

Aksi Young sendiri masih belum bisa kita saksikan lantaran keputusan lockdown di Italia terkait virus corona. Jika semua kondusif, besar kemungkinan kompetisi akan dilanjutkan dengan Young bisa memperpanjang perjalanannya di Inter.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita Terupdate
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Sannul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *