Shopee Liga 1 2020 resmi ditunda Borneo FC Resmi Tambah Libur Pemain

Shopee Liga 1 2020 resmi ditunda oleh PSSI dan PT LIB sejak Sabtu (14/3) lalu, penundaan ini diharapkan mampu menjadi solusi atas kasus virus corona yang sedang melonjak tajam di Indonesia.

Sebenarnya beberapa klub sudah mulai menjalani latihan kembali usai diliburkan, namun keadaan yang tak kunjung membaik membuat beberapa klub memutuskan untuk memperpanjang masa libur tim mereka sebagai upaya menekan lonjakan virus corona, salah satunya adalah Borneo FC.

Borneo FC sebelumnya sudah melakukan latihan tertutup, namun dengan semakin meningkatnya kasus corona membuat Farid selaku manajer tim berjuluk Pesut Etam ini mengambil langkah tegas sebagai bentuk sayang terhadap timnya.“Pemain dan semua staf, kami harapkan dapat menjaga kesehatannya masing-masing. Usahakan tetap latihan untuk menjaga kondisi, tidak bepergian jika tidak ada keperluan mendesak, bila ada gejala sakit segera komunikasi dengan dokter tim,” ungkap Farid dalam website resmi Borneo FC.

Farid juga mengharapkan keadaan semakin membaik, corona mulai menghilang sehingga kompetisi Liga 1 2020 dapat bergulir kembali. Sebelum Liga 1 ditunda, skuad Pesut Etam berhasil tampil solid.

Dari tiga laga yang mereka jalani, mereka mencatatkan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Saat ini juga mereka menempati posisi kedua klasemen Shopee Liga 1. Apakah Borneo FC akan tampil solid hingga akhir musim? Menarik dinantikan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita Terupdate
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Sannul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *