Eks Kiper Barcelona Rustu Recber Positif Corona, Kini Alami Masa Sulit

Mantan kiper Barcelona, Rustu Recber dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Dia kabarnya sedang dalam kondisi kritis dan mengalami masa-masa sulit.

Hal itu diungkapkan di instagram pribadi Istri Recber, Isil. Dia mengatakan bahwa suaminya, Recber mesti dilarikan ke rumah sakit di Turki karena kondisinya yang menurun akibat terpapar Covid-19.

“Kami sudah membawa suami saya, Rustu ke rumah sakit dengan diagnosa Covid-19. Sementara semuanya normal, kami masih tiba-tiba terguncang dan gejala muncul dengan sangat cepat.” ungkap Isil seperti dilansir dari akun @isirecber.

“Ini adalah kondisi kritis dan sulit. Satu-satunya permintaan saya untuk orang-orang hanya agar semua mempunyai hati nurani dan saling memberi respek.” tambahnya lagi.

“Tes pada saya dan anak saya negatif. Dia ada di rumah sakit dan kami tak boleh bertemu dengannya. Itu hal paling sulit, namun kami percaya dokter-dokter di Turki. Hari-hari ini akan berlalu, jangan lupa luangkan waktu untuk berdoa.” tutupnya.

Sebagai informasi, Rustu Recber adalah kiper Barcelona pada rentang waktu 2004 hingga 2006 silam. Namun, ia hanya mengecap 7 pertandingan selama berkostum raksasa LaLiga tersebut, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Fenerbahce.

Rustu Recber kalah bersaing dengan kiper muda Barcelona saat itu, yakni Victor Valdes. Recber sendiri sebenarnya merupakan kiper terbaik Eropa saat itu. Ia tampil memukau bersama timnas Turki dengan menjadi juara ketiga Piala Dunia 2002.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita Terupdate
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Sannul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *