Dampak Virus Corona, Gelandang Borneo FC Nuriddin Davronov Batal Mudik

Gelandang Borneo FC, Nuriddin Davronov hanya bisa pasrah batal berkumpul dengan keluarganya di Tajikistan. Hal itu terjadi setelah sejumlah bandara di negaranya ditutup guna mencegah penyebaran virus Corona.

Sebelumnya, Manajemen Borneo FC sudah mempersilahkan para pemain jika ingin mudik ke kampung halaman masing-masing setelah PSSI menetapkan force majeure. Pasalnya, Liga 1 2020 dihentikan  hingga 29 Mei mendatang.

Namun sayang, disaat rekan setimnya bisa pulang ke daerah, Davronov justru tidak bisa pulang ke negaranya, dan tetap berada di Samarinda.“Kita punya waktu jeda karena virus. Saya sebenarnya ingin pulang dan Bos Nabil Husein ingin membantu saya. Tapi, seperti yang kita ketahui, seluruh dunia sudah membatasi penerbangan, dan banyak bandara tidak beroperasi, termasuk bandara Dushanbe di Tajikistan.

“Di sana sebenarnya belum ada penyebaran virus, dan tidak ada yang sakit. Tapi mereka memilih menutup perbatasan agar semuanya terkontrol. Makanya saya memilih untuk bertahan di Samarinda,” sesal Davronov seperti dilansir dari laman resmi klub.

Davronov mengakui mulai merasa bosan karena aktivitas harian menjadi terbatas. Namun beruntung karena rekannya, Javlon Guseynov juga tidak pulang ke negaranya.

“Sangat bosan dan sulit, karena tidak ada latihan bersama dengan tim dan teman-teman yang selalu bercanda. Tapi saya yakin kita bisa melewatinya bersama atas izin Allah, dan semua akan kembali seperti biasa.

“Untuk mengatasi kebosanan, saya masih bisa mengatasinya, karena ada Javlon yang juga tak pulang. Kami sering memasak barbeque khas negara kami, dan jogging tentu saja, ”imbuh Dravonov.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Berita Terupdate
Author Rating
51star1star1star1star1star

By Sannul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *